Loading...

Info Hp Blackberry

Rabu, Mei 19, 2010



BlackBerry murah Curve 8520 hadir dalam 4 warna baru Ruby Red, Frost Blue, Lavender dan Royal Purple. Untuk warna Frost Blue dan Lavender akan tersedia pada akhir bulan ini di operator Indosat.

Dalam keterangan tertulis yang diterima INILAH.COM, Rabu (19/5) untuk warna Ruby Red dan Royal Purple akan tersedia melalui mitra ritel pada Juni. Menyusul warna Frost Blue tersedia melalui mitra ritel di Indonesia.


BlackBerry Curve 8520 mengusung full-QWERTY keyboard dan optical trackpad untuk navigasi dan pengetikan yang lebih responsif. Handset yang memiliki memori Flash 256MB itu mengusung prosesor generasi terbaru 512Mhz.

Perangkat low end ini juga memiliki fitur voice activated dialing dan Bluetooth (2.0). Sedangkan resolusi kamera yang diusung 2MP dengan zoom dan video recording
RIM uda nunjuk 7 distributor resminya untuk memasarkan Blackberry 8520 di Indonesia, yaitu : PT Indosat TBK‪, PT Indosat Mega Media‪, PT Telekomunikasi Selular‪, PT Excelcomindo Pratama TBK‪, PT Erajaya Swasembada, PT Malifax Indonesia‪ serta PT Natrindo Telepon Seluler (AXIS).

Kabarnya BlackBerry Curve 8520 Gemini akan dilepas dengan harga terjangkau, sekitar Rp 2 juta - Rp 3 juta. Kapan rilis di Indonesia? Sepertinya menunggu layanan purna jual RIM selesai dulu, yang berarti setelah tanggal 21 Agustus nanti.





0 comments:

Info Penting